• Arsip

  • KOMENTAR

    Mr WordPress pada Hello world!

DISTRICT 13 ULTIMATUM

film21731

gw sendiri udah nontan filmnya di dvd soalnya dah keluar dari kapan tau
tp kenapa yah di indo beru keluar sekarang? menurut w filmnya lumayan keren
banyak efek” lumayan. yang paling lebih seru soundtrack kenapa karena lagu” di album rata”  rap tp tetep bikin gw angguk” kepala he” pokonya film ini kl
dr 5 bintang yah gw kasih 3 bintang coz lumayan filmnya buat ditonton dirumah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: